Berita

Tasya Farasya Tak Lagi Pakai Filter Instagram ‘Paris’ Semenjak Tahu Rahasia Ini

TASYA Farasya ternyata sama seperti kebanyakan pengguna Instagram lain yang suka pakai filter. Salah satu filter kesukaannya adalah ‘Paris’.

Tapi, beberapa waktu belakangan ini dia mulai meninggalkan filter tersebut untuk membuat hasil fotonya terlihat lebih halus dan mulus. Kenapa?

Tasya Farasya

Ternyata, Tasya Farasya sudah menemukan cara agar wajahnya terlihat lebih halus dan mulus. Ya, kalau sebutan netizen kepadanya ‘Tasya no pori-pori Farasya’.

“Ini sesuatu yang lucu. Aku sudah refleks, habis dandan pasti swipe filter Paris (di Instagram Story). Nah, setelah aku pakai bedak tabur jenis translucent yang microblur, itu malah membuat makeup look aku enggak bagus,” ungkapnya dengan sedikit tawa di acara Mother of Pearl X Sociolla secara daring, Selasa (21/9/2021).

Tasya Farasya

“Jadi, dengan bedak yang microblur tersebut sudah membuat wajah terlihat seperti menggunakan filter Instagram namun di kehidupan nyata. Jadi, udah enggak butuh filter lagi,” lanjutnya.

Baca Juga : Baking Makeup Terbaik Versi Tasya Farasya: Pakai Bedak Tabur Translucent!

Beauty Guru tersebut pun ternyata pernah punya pengalaman dikritik pengikutnya di Instagram karena dianggap menggunakan filter Instagram saat me-review produk makeup. Padahal, dirinya hanya menggunakan bedak dengan microblur yang partikel bedaknya super kecil.

“Jadi, di momen itu aku sampai membandingkan wajah aku saat pakai filter Paris dengan yang enggak pakai filter yang cuma mengandalkan bedak microblur, saking dikiranya pakai filter saat review makeup,” ceritanya lantas tertawa kembali.

“Aku jadinya sekarang ngandelin bedak microblur saja daripada pakai filter Instagram lagi. Sebab, fotonya malah enggak terlihat bagus. OMG aku lebay banget tapi begitulah adanya,” tambah Tasya dengan wajah riang.

(hel)

Back To Top