Berita

Sempat Jadi Model dengan Imbalan Tertinggi, Catherine Wilson Tak Pernah Mengubah Bentuk Awak

PROGRAM “Lesehan” persembahan StarHits dan Facebook kembali menghibur penonton dengan episode baru yang seru. Acara ini akan memulihkan rasa rindumu saat kumpul bareng keluarga dan jodoh.

Acara dengan dipandu oleh Robby Tua dan Amy Nawari kesempatan ini mengundang selebriti cantik Catherine Wilson. Catherine dikenal jadi aktris senior karena telah membintangi banyak film & sinetron sejak lama.

Ketika ngobrol bareng Robby dan Amy, Catherine mengungkapkan bahwa ia sudah mengalami masa-masa terpuruk. Catherine mengingat orang-orang pertama dengan selalu mendukungnya tentu adalah keluarga dan sahabat-sahabatnya. Dia pun bersyukur pada Lebaran kali ini bisa berkumpul dengan orang-orang yang disayangi.

Pada saat Lebaran pun ia memiliki konvensi sungkeman dengan keluarganya. Catherine merasa harus benar-benar meminta maaf kepada ibunya karena telah membuat ibunya prihatin dan kecewa karena harus berpisah selama 7 bulan saat Catherine berada pada penjara.

Setelah ngobrol lebih lanjut, Robby pun penasaran dengan penghasilan terbesar Catherine ketika sedang menjadi model. Catherine mengungkapkan bahwa ia sempat menjelma model dengan bayaran termahal di Indonesia. Wanita indah itu pun bersyukur dia tidak pernah mengubah wujud tubuhnya.

“Sebagai seorang model ada yang palsu dari wajah kayak gak? ” tanya Robby.

“Alhamdulillah, gak. Karena aku emang gak mau ya mengubah, inginnya hanya merawat aja, ” jawab Catherine.

Penasaran dengan cerita penuh Catherine Wilson? Yuk memandang selengkapnya hanya di Facebook Page StarHits!

(han. -)

Back To Top