Berita

Potret Regina Turner, Mantan Model yang Dituding Lakukan Prostitusi oleh Suaminya Sendiri

NAMA Regina Turner mendadak menjadi trending di situs laman mesin pencarian. Regina Turner sendiri merupakan model, namun sudah pensiun semenjak menjadi finalis Miss USA 2011. Tapi, dia trending bukan karena kembali ke dunia modeling.

Regina tengah ramai jadi buah bibir karena perceraiannya bersama sang mantan suami, ahli bedah tulang belakang top di New York, Dr. Han Jo Kim. Menariknya, sang dokter menuding Regina telah melakukan praktik prostitusi sebelum dan saat menikah dengan dirinya.

Well, terlepas dari masalah yang tengah membelitnya, sebagai finalis dari ajang kecantikan, Regina memang memiliki pesonanya tersendiri. Penasaran seperti apa sih potret finalis Miss USA 2011, Regina Turner?

Usia kepala 2

Potret cantik Regina saat masih berusia awal kepala 2, tepatnya di usia 22 tahun ketika mengikuti salah satu agenda dari ajang Miss USA 2011, yang ia ikuti sebagai perwakilan dari Connecticut.

Photoshoot seksi

Nah kalau yang ini adalah penampilan seksi Regina, dalam suatu pemotretan. Regina tampil seksi dan menggoda, dalam balutan outfit lingerie set hitam dan dasi warna ungu di lehernya. Kala itu, rambut coklat gelap Regina juga terlihat lebih pendek.

Back To Top