Berita

Pacar Enggak Balas Chat tapi Update Status, Lanjut atau Putus?

DALAM sepadan hubungan, menjaga komunikasi memang penting dilakukan. Tapi ada kalanya biji mata enggak balas chat, tapi si dia malah update status. Gimana ya?

Pada saat kamu tahu kalau pacar enggak balas chat, tapi berselancar dalam media sosial, hatimu pasti menyala api cemburu dan mulai bertanya-tanya pada diri sendiri.

Apakah ada kesalahan dalam teks yang kamu kirim? Apakah awak berbuat salah padanya? Makanya datang pacar enggak balas chat darimu.

Dilansir Okezone dari Hernorm Jumat (17/7/2020), ada lima alasan kenapa pacar enggak melayani chat, tapi si dia bahkan ketahuan update status di media sosial. Simak yuk!

Baca Juga:   Dinafkahi Rey Mbayang, Dinda Hauw Pamer Tas Rp70 Juta

Dia ingin menyendiri

  chatting

Sebagai manusia, kita membutuhkan periode untuk menyendiri. Menyendiri merupakan cara sehat agar bisa berpikir lurus dalam mengambil keputusan, mengevaluasi diri, atau berkonsentrasi meningkatkan kreativitas. Cara orang menyendiri pun bermacam-macam. Ada yang menghabiskan waktunya dengan rebah siang, berolahraga, atau main gadget dan membuka media sosial.

Jika pacarmu tampak online di media sosial namun tidak membalas chat yang awak kirim, mungkin dia sedang tidak tertarik mengobrol dan ingin berleha-leha. Jadi, sebaiknya buang dulu budi negatif kalau dia tidak sering lagi padamu.

Terlalu asyik bermain media sosial

Tak dapat dipungkiri, seluruh orang bisa saja kecanduan main medsos. Banyaknya postingan yang muncul di beranda bisa jadi memproduksi pacarmu lengah. Mungkin dia juga tidak sadar kalau dirinya sudah melihat-lihat medsos terlalu lama dan lupa membalas pesanmu.

Loading…

Back To Top