Berita

Memahami Perawatan DNA Salmon yang Dijalani Krisdayanti, Harus Berapa Lama?

GUNA menjaga kecantikan, perempuan mampu mengeluarkan dana yang tak sedikit. Semakin bertambahnya piawai, maka semakin banyak pula perawatan yang harus dikerjakan.

Sebut saja Diva kondang Tanah Cairan, Krisdayanti, yang menggunakan perawatan DNA Salmon. Padahal, makna untuk menyuntikan DNA salmon diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Dermatologist Dr dr Yulia Siskawati, Sp KK menjelaskan, perawatan kecantikan DNA Salmon ini digunakan sebab kemiripannya dengan DNA bani adam. Perawatan yang lebih langsung, disebut dengan Rejuran Healer tersebut menggunakan ekstrak DNA yang diambil dari organ benih atau spermatozoa ikan salmon.

“Kenapa spermatozoa salmon? Karena permatozoa salem ini adalah sel dengan paling cocok memperoleh fragmen DNA murni, tanpa komposit peptide, protein, dan fat yang bisa menimbulkan alergi atau efek samping lainnya, ” jelas dr Yulia dalam acara Zap Premiere Virtual Media Meet Up.

Dia menjelaskan, perawatan kecantikan yang mengandung polynucleotides ini mampu menyerahkan efek regenerasi yang benar baik. Hal itulah dengan dapat bermanfaat untuk memajukan hidrasi kulit dan memperbaiki sel kulit yang hancur.

“Kandungan Rejuran Healer bekerja pada susunan dermis untuk merangsang kemajuan sel fibroblast yang dengan aktif akan meningkatkan penerapan kolagen sehingga ketebalan dan kepadatan sel-sel kulit di lapisan dermis dapat menyusun. Dengan demikian, elastisitas dan penampakan kulit yang bugar serta natural bisa didapatkan, ” ujarnya.

Back To Top