Berita

Masakannya Tidak Bertekstur, Hanzel Gugur pada Pressure Test MasterChef

Masakannya Tidak Bertekstur, Hanzel Gugur pada Pressure Test MasterChef

PRESSURE test kedua pada kompetisi MasterChef Indonesia Season 7 kembali bergulir. Namun, pressure test dalam hari ini, Sabtu 10 Oktober 2020, sedikit berbeda dengan sebelumnya. Kelima kontestan yang tidak suntuk di Challenge 2 yakni Clava, Faiz, Hanzel, Yuri, dan Dava ditantang bermain mini games memilah buah.

Satu karakter pemenang dari mini games bisa terhindar dari babak pressure test. Pada mini games kali tersebut kelima kontestan diminta menebak gaya buah menggunakan indera perasa yang mereka pilih dan menentukan bahan yang tepat.

Baca serupa: Nindy Memenangkan Challenge 1 MasterChef Memasak Fried Chicken 

Faiz menjadi kontestan baru yang salah dalam menebak buah pada putaran pertama. Disusul Dava pada dua putaran selanjutnya. Pada putaran kelima Yuri dan Hanzel turut keliru memilih buah yang mereka rasakan.

Cuma Clava yang mampu menebak seluruh tantangan buah dengan baik & benar, sehingga ia terbebas dari babak pressure test. Dalam tantangan kesempatan ini setiap kontestan diberi periode selama 60 menit untuk melaksanakan makanan apa saja untuk ke-3 dewan juri.

Faiz berhasil memukau ketiga dewan juri dengan butter chicken prata buatannya. Juri memuji tentang effort dengan diberikan Faiz terhadap makanan buatannya dengan waktu yang hanya 60 menit.

Membaca juga: Masakannya Mentah, Yuri Hadir Pressure Test MasterChef Indonesia 

Hal yang sesuai juga terjadi dengan masakan Dava yakni nasi peyek terong sambal raos. Namun, juri menilai olahan dia terlalu sederhana untuk persaingan sekelas MasterChef Indonesia.

Yuri dengan hidangan ikan kuah jahe sedikit agak ragu secara masakan buatannya. Sayangnya, ia menyelenggarakan sedikit kesalahan dalam mengolah ikan patin sebagai bahan baku masakannya.

Back To Top