Berita

La Ode dan Bryan Selamat, 3 Peserta Tentukan Nasib di Pressure Test Ronde 2 Besok

PERHELATAN MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 EPS 11 yang tayang pada Sabtu (3/7/2021) sarat akan drama dan kejutan! Dimulai dari peserta yang pertama kali nya memasak di luar Gallery Masterchef lantas diberikan Offsite Challenge, yakni tantangan untuk menghidangkan makanan tidak hanya untuk juri tetapi juga untuk seluruh crew dari sinetron Ikatan Cinta.

Pada perhelatan Offsite Challenge tersebut, peserta dari Tim Merah yang dikomandani oleh Jesselyn sebagai kapten tim harus mengakui keunggulan dari Tim Biru yang dipimpin oleh Fabs.

Dengan demikian, Tim Merah yang beranggotakan Jesselyn, Bryan, Nadya, Thea dan juga La Ode harus rela untuk masuk pressure test. Usai menyelesaikan tantangan Offsite Challenge, tibalah saat bagi para peserta yang masuk Pressure Test untuk kembali memasak di Gallery Masterchef dan memperjuangkan nasibnya.

Namun sebelum memulai pressure test, kedua juri yakni Chef Juna dan Chef Renatta terlebih dahulu memberikan mini games kepada peserta, yaitu tantangan untuk memarut kelapa dengan ketentuan total parutan mendekati 200 gram hanya dalam waktu 3 menit.

Mini Games Parut Kelapa

Adapun tantangan yang diberikan oleh juri pada Mini Games sebelum memulai Pressure Test tersebut adalah, peserta diharuskan untuk memarut kelapa dengan ketentuan berat parutan harus mendekati 200 gram dan tidak boleh melebihi itu.

Setelah menyelesaikan tantangan dan dilakukan penjurian, La Ode dinyatakan sebagai pemenang dari Mini Games tersebut. Bagaikan ketiban durian runtuh, keistimewaan yang didapatkan oleh La Ode usai memenangkan mini games tersebut tidak main-main. Ia dinyatakan lolos secara otomatis dari pressure test oleh Chef Juna dan Chef Renatta selaku juri!

Saat ditanya perasaannya dinyatakan lolos dari pressure test, La Ode memberikan jawaban singkat yang lantas membuat suasana semakin riuh

“Senang sekali chef, langsung top 10”, ucapnya yang mengundang gelak tawa dari para juri.

Back To Top