Berita

Konsultasi Tarot: Jadi Koki Hotel atau Nasi Goreng Pinggir Jalan?

Hai Mbak Dewi, salam kenal. Saya Rusli (bukan nama sebenarnya). Sebelum pandemi, saya bekerja sebagai koki hotel di Bali. Sejak akhir tahun 2020, hotel tempat saya bekerja ditutup dan saya terpaksa pulang ke Surabaya. 

Dengan modal pas-pasan, saya coba buka warung pinggir jalan, jualan nasi goreng dan bakmi. Sampai hari ini pembeli tidak menentu, kadang banyak, kadang sedikit.

Apakah usaha saya ini bisa bertahan lama? Ataukah saya sebaiknya mencari pekerjaan sebagai koki hotel lagi? 

Terima kasih atas saran Mbak Dewi. 

Rusli, 32 tahun – Surabaya

Hai Rusli, ada 3 kartu tarot yang aku buka, semoga bisa menjawab pertanyaanmu. 

Kartu Tarot

Kartu tarot yang pertama adalah The Hierophant. Pandemi ini memberikan pelajaran berharga untukmu. Meskipun tampaknya susah dan menderita, namun di kartu tarot ini digambarkan adanya kenaikan level mental dan spiritualmu. 

Situasi yang kamu alami mengharuskan kamu terus bergerak, seperti digambarkan kartu tarot 6 of Swords. Membuka warung makan jadi keputusan yang tepat untukmu. Meskipun pembeli belum banyak, usahamu ini bisa terus berlanjut. 

Kartu tarot 7 of Cups menyarankan kamu menekuni pekerjaanmu sekarang, tidak perlu lagi kembali menjadi koki hotel. Ada pilihan pengembangan usaha yang lain juga, masih berhubungan dengan keahlianmu memasak. Semoga lancar bisnis kulinermu ke depannya.

Dewi Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Back To Top