Berita

Konsultasi Tarot: Belum Bisa Move On dari Mantan Asing Agama

Mbak Dewi, sejak rata-rata Januari 2021, saya usai baik-baik dengan pacar aku, sebut saja namanya Alat. Alasannya karena kami bertentangan agama, jadi sulit untuk dilanjutkan.

Saya pacaran kurang lebih 3 tahun. Keluarga kami telah saling kenal. Saya sebenarnya ingin hubungan kami langgeng bisa terjalin baik meskipun kami sudah putus, tetapi entah kenapa, Indra bagaikan menjauh. Setiap kali aku telepon tidak pernah diangkat.

Hubungan kami semakin renggang. Barang apa yang terjadi dengan Alat? Apakah hubungan kami mampu kembali baik?

Monica, 25 tarikh – Makassar

Hai Monica, ada 3 kartu yang awak buka untukmu: King of Pentacles, Eight of Wands, dan The Chariot.

Kartu King of Pentacles ini menggambarkan situasi dengan telah terjadi. Kamu pernah menjadi milik Indra dengan berharga. Dia sebenarnya tidak mau berpisah atau tuntas dengan kamu. Namun tempat harus realistis. Perbedaan petunjuk jadi kendala di antara kalian.

Berlaku dilema di dalam dirinya. Kalau dia masih menjalin ikatan yang baik dengan kamu, Indra tidak bisa segera move on. Padahal dia tahu, tidak mungkin melanjutkan hubungannya denganmu. Jadi tempat memilih cara cepat yang mungkin akan menyakiti kamu. Situasi ini digambarkan dengan kartu Eight of Wands.

Yang sepatutnya kamu lakukan adalah menyambut situasi ini. Cobalah buat lebih realistis. Kamu selalu harus move on. Jangan terjebak pada romansa atau perasaanmu terhadap Indra. Lihatlah masa depanmu dengan lebih luas.

Telah saatnya kamu mencoba mewujudkan relasi dengan cowok asing dan menghilangkan bayang-bayang Alat dari hidupmu. Selamat berjalan!

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Back To Top