Berita

Koleksi Jam Tangan Mewah Amanda Manopo hingga Luna Imajiner, Totalnya Bisa Buat Kulak Rumah!

Beberapa selebriti belakangan tampil dengan jam tangan mewah koleksi mereka. Mulai daripada Amanda Manopo, Luna Imajiner hingga Cita Citata masa menyambangi KPK.

Tidak main-main, harga tanda tangan para selebriti ini semuanya lebih dari Rp200 Juta! Simak ulasannya dengan dirangkum dari beberapa akun fanbase fashion para selebriti.

Amanda Manopo

Amanda Manopo

Pertama ada nama Amanda Manopo. Bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut tampil cantik glamor mengenakan blazer luxury warna cokelat yang dibanderol sekira Rp40 juta.

Penampilannya makin terkesan mewah dengan jam tangan yang dipakainya. Dikutip daripada akun Instagram @fashionamandamanopo, “Royal Oak Automatic 34 mm Ladies Watch” yang dipergunakan Amanda tersebut harganya USD23. 000 atau setara Rp332. 885. 900!

Baca Juga: Harga Tanda Ular Luna Maya Rp258 Juta, Netizen: Keder Baca Harganya

Arya Saloka

Arya Saloka

Sementara itu, lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Arya Saloka selalu punya jam tangan mewah nih. Di salah mulia adegan Ikatan Cinta, Arya Saloka mengenakan jam tangan Guess Watch CLASSIC Male Chronograph – w0380g2. Ikatan jam tangan tersebut terdiri dari kulit bewarna cokelat, dengan detail stainless steel.

Arya Saloka

Mengutip laman Amazon, jam tangan milik Arya ini dibanderol USD16. 500, atau setara dengan Rp233. 673. 000, waw! Harga yang fantastis bukan?

Jam tangan mewahnya ini sempat dipakainya pada kala syuting Ikatan Mabuk. Pada episode tersebut Aldebaran terkunci di kamar Andin. Saat membelai rambut Andin, jam tangan mewah dengan dikenakan Aldebaran terlihat sahih.

Luna Maya

Luna Maya

Luna Imajiner kedapatan mengenakan Serpenti Tubogas Watch bernuansa gold silver. Jam tangan yang dipakai Luna cukup unik, karena berbentuk seperti ular. Kalau soal harga, jangan ditanya.  

Mengintip unggahan akun Instagram @fashion. lunamaya, jam tangan itu ternyata berasal dari sendi mode Bvlgari, Serpenti Tubogas Watch bernuansa gold silver.

Back To Top