Berita

Inul Daratista Pamer Pose Yoga, Netizen Salfok ke Letak Kakinya: Ngilu Banget

INUL Daratista adalah satu dari banyak artis yang menyukai denyut yoga. Ia pun sering membagikan pose-pose yoga dengan tidak biasa melalui unggahan di akun media sosial Instagram-nya.

Serupa unggahan terbaru Inul Daratista yang memperlihatkan sebuah gaya yoga “lipat kaki”. Ragam penyanyi dangdut berusia 42 tahun ini langsung sukses membuat netizen terkagum-kagum.

Mengaji juga: Pasar Tanah Abang Ramai, Inul Daratista: Ojo Salahin Presiden 

“Selamat beraktivitas. Mencoba lipet kaki daripada samping, cobain deh, ” ungkap Inul Daratista, semacam dikutip dari akun Instagram-nya @inul. d, Rabu (26/5/2021).

Dalam posting-an itu, Inul terlihat menggunakan sport suit berwarna ungu. Dia duduk di arah matras biru muda dengan merentangkan kedua kaki serta melipat satu kakinya teristimewa hingga ujung jarinya menyentuh bagian ketiaknya.

Gaya tersebut sontak membuat netizen salah fokus (salfok). Itu tidak bisa membayangkan sungguh sulitnya pose tersebut. Kurang netizen bahkan merasa ngilu saat melihat pose yoga Inul.

“Bunda Inul, kok bisa kayak gitu sih? ” tulis seorang netizen di tulisan komentar.

“Menakutkan… itu tulangnya gimana, ” komentar netizen penasaran.

Baca pula: Inul Daratista dan Rumpun Positif Covid-19: Habis Ratusan Juta hingga Susah Cari Tabung Oksigen 

“Wow! Lemas banget, Mbak, ” tulis netizen lainnya.

“Ngilu banget lenturnya mampu begitu, ih serem, ” ungkap netizen.

“Ya Allah, linu tunggal bun lihatnya, ” komentar yang lain.

“Ya Allah kenapa bisa sejenis bentuknya tuh kaki bunda? Ngerasa sakit sendiri lihatnya, ngilu, ” respons netizen lainnya.

(han)

Back To Top