Berita

Google Calendar untuk Android dan iOS Dapat Fitur Integrasi Tugas

Google Calendar untuk Android dan iOS Dapat Fitur Integrasi Tugas

LUPA satu fitur memutar berguna yang ditawarkan aplikasi Om google Calendar bagi penggunanya adalah keterampilan menambahkan tugas, serta melihat dan mengeditnya, tanpa harus beralih ke aplikasi lain.

Namun, fitur ini tidak tersedia di Google Calendar versi seluler. Meskipun, Google mengintegrasikan penuh aplikasi Tasks dengan Calendar di web selama beberapa waktu.

Kabar baiknya, integrasi Tasks ini akan kembali hadir di Android & iOS. Google baru saja mengungkapkan bahwa pengguna Android dan iOS bisa menambahkan tugas ke Calendar, kemudian akan disinkronkan secara otomatis di desktop dan seluler.

Baca juga: Om google Tingkatkan Fitur Live View di Layanan Maps 

Mengutip daripada Phone Arena , Senin (5/10/2020), Google menyatakan fitur baru akan tersedia secara default, jadi tidak perlu melakukan barang apa pun untuk mendapatkannya.

Jika pengguna ingin menambahkan suruhan ke Calendar, cukup ketuk benjol Create yang ditampilkan di ujung kanan bawah dan pilih Task dari menu yang muncul pada layar.

Membaca juga: Polri Benarkan Surat Rahasia Penanganan Demo Bocor di Medsos

Perlu diingat bahwa peluncuran sifat Task akan membutuhkan waktu tenggat dua minggu untuk platform Android dan iOS. Jadi jika tak dapat menambahkan tugas ke Google Calendar, Anda mungkin harus menduduki beberapa hari lagi.

(han)

Back To Top