Berita

Duel Jerman vs Inggris, WAGs Siapa Paling Seksi dalam Euro 2020?

LAGA panas akan mempertemukan Inggris vs Jerman pada babak 16 besar Beker Euro 2020. Adu status kedua negara dan perlombaan sederet pemain bintang dipercaya membuat laga Euro 2020 malam ini berlangsung tajam.

Inggris serta Jerman tentunya akan berjuang di babak fase gugur. Tak ada yang ingin mengakhiri pertandingan dengan kepala tertunduk dari ajang menggampar bola terakbar di Tempat Biru tersebut.

Tak hanya duel pemain bintang, para Wife and Girlfriend atau WAGs dari kedua negara juga bakal menyita menjawab. Inggris dan Jerman sama-sama memiliki deretan WAGs indah dan seksi.

Siapa saja mereka? Beserta duel WAGs Jerman vs Inggris yang semakin panaskan laga.

WAGs Jerman

satu. Sophia Weber

Sosok Sophia Weber menjelma salah satu WAGs Jerman yang menjadi pusat mengindahkan. Dia merupakan kekasih dari Kai Havertz, bintang hasil Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu. Sophia Weber merupakan model cantik dengan pesona yang menjadi magnet bagi pria.

Baca Juga: 4 Bentuk Cantik Sophia Weber, Kesayangan Kai Havertz Gelandang Jerman di Euro 2020

2. Sophie Christin

Berikutnya ada si pirang cantik Sophie Christin. Dia adalah istri dari kiper Jerman, Bernd Leno. Tak hanya paras cantik, Sophie Christin juga kerap tampil seksi yang bikin mata adam terpana.

Baca Juga: Pesona Sophie Christin, Si Pirang Menawan Hidup Kiper Jerman

Cathy Hummels

Selanjutnya ada Cathy, perempuan cantik istri sejak bek senior Jerman, Matt Hummels menikah dengan Cathy pada tahun 2015 & telah memiliki satu karakter anak. Selain berparas cantik, Cathy Hummels juga merupakan lulusan Technical University Dortmund.

Back To Top