Berita

Demi Konten Viral, Remaja Ini Nekat Berkumur Air Septic Tank

BANYAK orang melakukan aksi berani dan konyol, hanya karena ingin mencari sensasi di internet. Seperti pria kepala ini, aksi nyelenehnya tersebut divideokan dan diunggah ke akun YouTube pribadinya @Hendra Sp.

Sebagaimana diketahui, pemilik akun Hendra ini memang kerap mengunggah video-video yang nyeleneh. Tetapi, salah satu yang menyikat perhatian adalah video berjudul KUM0R KUM0R AIR SPITENG.

Pada video berdurasi 10: 54 menit yang telah ditonton 312 ribu orang, terang sang remaja nekat melayani aksinya tersebut untuk menjelma viral. Sang remaja kendati mulai berbicara tidak karuan dengan gaya bahasa dengan tidak biasa sambil menuju septic tank.

Bak di dalam kolam renang, setibanya di septic tank, ia langsung hadir tanpa rasa jijik sepadan sekali. Ia pun membicarakan bahwa tempat tersebut sangat bau, namun sedikit pun tak mengurungkan niatnya untuk terus membuat konten.

Secara menggunakan gelas plastik, dia pun mulai mengeduk cairan septic tank yang beragam kuning keruh penuh tahi dan memasukannya ke dalam mulut.

“Udah gaes, langsung aja kumur-kumur. Nah ini gaes, aer jeruk gaes. Langsung aja lah gaes, ” ujarnya sambil langsung meminum minuman septic tank tersebut.

Tak hanya berkumur, remaja tersebut juga membasuh wajahnya dengan air septic tank tersebut. Ia kendati tampak memuntahkan air tersebut dari dalam mulutnya sebab baunya yang sangat keras.

“Kekurangan buff gw gaes. Kenapa itu? Gak ada apa-apa gaes. Ya pokoknya gitu lah gaes, terus ntar gw kumur-kumur aja lagi gaes, ” sembari berkumur balik.

(mrt)

Back To Top