Berita

Cerita di Balik Kebaya Maudy Ayunda saat Wisuda S2 di Amerika

ARTIS cantik Maudy Ayunda tampil cantik saat ketika wisuda S2 dirinya dalam University Stanford, Amerika Serikat. Maudy Ayunda mengenakan kebaya merah yang membuatnya tampak anggun.    

Momen Maudy Ayunda wisuda ini diabadikan lewat kolase foto-foto di akun Instagram pribadinya. Di kolase foto, terlihat Maudy begitu cantik dan anggun di balutan busana kebaya cara kutu baru warna abang bold dipadukan bersama gaun kain motif Batik warna coklat gelap rancangan desainer mode papan atas, Didiet Maulana.

Baca Juga: Aman! Maudy Ayunda Lulus S2 di Stanford University

Lewat akun Instagram pribadinya, Didiet menyebutkan kalau kebaya kelulusan Maudy ini sudah diminta ibunda Maudy untuk dirancang oleh Didiet. Merancang kebaya model kutu baru untuk wisuda S2 aktris bintang Perahu Kertas tersebut, Didiet sengaja memilih warna merah agar selaras dengan warna jubah sejak Standford.

“Beberapa bulan lalu Mamamu menghubungiku untuk mempersiapkan konsep busana sekeluarga dalam kelulusanmu. Kebaya Kutubaru berwarna merah dipilih agar match dengan warna selempang Stanford mu, ” tulis Didiet.

Baca Juga: Cantiknya Maudy Ayunda Berkebaya Merah saat Wisuda S2, Lulusan Stanford University Amerika!

Selain agar senada dengan jubah almamater Stanford Maudy, warna merah dipilih perancang Bebat Indonesia itu untuk mencitrakan aura penuh semangat yang menggelora.

Tatkala untuk bawahan yang digabungkan bersama kebaya kutubaru itu, Didiet membuat rok bermotif Batik Pisan Bali sebanding dengan kemeja Batik yang dipakai oleh ayahanda Maudy. Pisan Bali sendiri, diartikan dari bahasa Jawa dengan artinya satu (pisan) serta kembali (Bali), sehingga taat Didiet bisa diartikan dengan makna satu (doa) dengan dibaca berulang kali.

Back To Top