Berita

Cek Resep Cendol Alpukat ala Chef Arnold amp; Lord Adi!

Chef Arnold Poernomo kali ini mengundang peserta MasterChef Season 8 yang paling viral yaitu Suhaidi Jamaan atau Lord Adi untuk masak bareng di dapurnya. Adi berhasil menarik perhatian dari banyak penonton berkat kemampuan memasaknya dan juga karakter yang unik dan lucu.

Adi merupakan pria kelahiran tahun 1979 asal Tanah Datar, Sumatera Barat. Pada tahun 1984 Adi dan keluarganya pindah untuk tinggal Malaysia. Setelah tinggal selama 30 tahun di malaysia, ia kembali dan menetap di Indonesia sejak tahun 2017 dan bekerja sebagai petani cabai.

 cendol

Dengan resep dari Chef Arnold, Adi pun membantu memasak hidangan spesial yaitu cendol alpukat yang pernah dibuat Adi di Galeri MasterChef Indonesia Season 8. Bagi yang penasaran yuk intip resepnya di bawah!

Bahan-bahan:

– 2 buah alpukat

– Gula aren secukupnya

– Susu secukupnya

– Santan secukupnya

– Ketan secukupnya

– 75 gr gula

Cara membuat:

– Cairkan gula aren

– Siapkan buah alpukat

– Campur susu dengan santan, gula, dan alpukat, blender lalu saring, kembali tambah susu, lalu panaskan

– Tuang adonan ke mangkok, torch bagian atas adonan, simpan di dalam kulkas

– Masak ketan dengan sedikit air, sambil diaduk

– Setelah matang, letakkan di adonan, siram dengan saus gula aren

Sebelum langsung coba bikin sendiri, yuk simak tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Arnold Poernomo!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Back To Top