Berita

Cantiknya Kebaya Dadakan Krisdayanti untuk Lamaran Aurel-Atta

KRISDAYANTI terlihat anggun secara balutan kebaya ungu pada acara lamaran putrinya Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada Sabtu 13 Maret 2021. Dikutip dari akun Instagram @krisdayantilemos, kebaya cantik itu merupakan karya perancang busana kondang Anne Avantie.

“Sahabat memberiku kebaya. Dibuatnya karena mabuk, air mata, dan peluhnya lebur dengan jahitan tali. Mengikat pembuat dan pemakainya senang. Ini lebih dari sahabat. Tak terucap serta tak terbayang hari itu hatiku tenang. Sembahnuwun bun @anneavantieheart Semarang-Jakarta, ” tulis Krisdayanti melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Cerita Kacau Anne Avantie Buatkan Kebaya untuk Krisdayanti yang Terlihat di Lamaran Atta-Aurel  

Perempuan yang erat disapa KD tersebut menumpukan kebayanya dengan perhiasan berbudi seperti anting-anting dan cincin berukuran besar yang tersemat di jarinya.

Menariknya, kebaya Krisdayanti dibuat satu hari sebelum rencana lamaran Aurel dan Atta. Anne Avantire pun merasa terharu karena dipercaya sebab KD merancang serta menjahit kebaya itu di keadaan spesial putri Sang Diva.

Krisdayanti memakai kebaya rancangan Anne Avantie. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

“Ada rasa kacau yang mendalam ketika @krisdayantilemos menghubungi saya satu keadaan sebelum lamaran, ” tulis Anne Avantie dalam unggahan di akun Instagram-nya @anneavantieheart.

Perancang baju itu menceritakan bagaimana introduksi mula KD memintanya membuatkan kebaya untuk acara lamaran Aurel dengan suara terbata-bata.

Mengucapkan juga: Gaya Trio Lanjud Bareng Ahmad Dhani had Maia Estianty di Lamaran Aurel-Atta  

“Lalu hati saya mengatakan: ‘Oke saya buatin 1 keadaan 24 jam untuk seorang IBU yg BAHAGIA, ” ungkap Anne Avantie.

“Lalu besoknya rancangan berangkat dengan KERETA siang jam 12. 00 siang dari semarang, tapi subuh subuh dapet khabar kalau TIDAK BOLEH KEBAYA BESAR. Saya lemes, jam 07. 00 (hari libur) kami masukkan karyawan, dan lantaran jam 9. 00 Wib sampai 22. 30 wib mengubah KONSEP menjadi BUKAN KEBAYA KLASIK, ” terangnya.

Back To Top