Berita

Buah hati Sandra: Perempuan Miliki Peran Gembung, Tetap Tangguh di Tengah Pandemi

Buah hati Sandra: Perempuan Miliki Peran Gembung, Tetap Tangguh di Tengah Pandemi

Pandemi Covid-19 yang membuat sebagian orang menjadi layu, karena banyak denyut yang dibatasi hingga ditutup. Tetapi hal ini bukan berarti bisa melunturkan semangat perempuan untuuk pasti hidup.

“Perempuan itu sebenarnya memiliki peran yang benar besar. Tetap tangguh meski pada tengah pandemi, ” kata bintang film kenamaan Indonesia, Dewi Sandra dalam konferensi pers Wardah Beauty Fest secara virtual, Rabu 30 September 2020.

Dewi mengatakan, generasi bangsa telah dibangun oleh perempuan-perempuan tangguh yang luar biasa. Bahkan pendidikan paling pertama sampai dari seorang ibu kepada anaknya.

“Perempuan yang menganjurkan semangat, perempuan jadi madrasah (sekolah), dan segala sesuatu bisa dioptimalkan, ” terangnya.

Mengucapkan Juga: 4 Potret Ibu Negeri Iriana Jokowi yang Berulang Tarikh Ke-57

Menurut Dewi, setiap perempuan memiliki keunikan dan karakternya masing-masing. Sehingga mereka (perempuan) masih tetap bisa bangkit, meski di tengah pandemi yang sedang ada seperti saat ini.

“Perempuan harus tetap jadi perempuan seperti apa? kembali pada masing-masing, “

Ia melanjutkan, dari situlah kecantikan setiap perempuan akan terpancar. Bukan sejak cantiknya wajah, dan menariknya pengejawantahan. Namun terlihat dari dalam, itu akan memancarkan kecantikan dengan sendirinya, yaitu kepribadian yang baik daripada dalam.

(hel)

Back To Top