Berita

Berkat Octopus, Bryan Menang Tantangan Lucky Dice MasterChef Nusantara

MASTERCHEF Indonesia season 8, Minggu, 20 Juni 2021, para-para kotestan akan menghadapi tantangan baru. Kali ini mereka harus melewati tantangan lucky dice, atau melempar dadu.

Di setiap sisi dadu terdapat kira-kira bahan utama untuk diolah. Para kontestan pun berangkat melemparnya di dalam galeri MasterChef Indonesia.

Sasaran utama yang didapatkan para kontestan berbeda-beda, dan yang terbanyak adalah mendapatkan salted egg (telur asin). Tengah yang lainnya adalah octopus (gurita).

Waktu dengan diberikan untuk memasak merupakan 45 menit. Para kontestan sedikit kebingungan, karena ke-3 juri chef yaitu Arnold Poernomo, Renatta Moeloek dan Juna Rorimpandey hanya meminang Adi. Berapa waktu dengan digunakan.

“45 menit chef, ” prawacana Adi seperti dikutip sebab tayangan MasteChef Indonesia season 8, Minggu (20/6/21) pada RCTI.

“Tadinya kami mau kasih 60 menit. Tapi karena bungkus Adi bilang 45 menit, ya sudah, ” perkataan Chef Renatta.

Ketika waktu dimulai, para kontestan langsung mempersiapkan menu yang akan mereka olah karena waktu yang dikasih relatif singkat.

Baca Juga: Wita Tereliminasi, Suasana Gallery MasterChef Indonesia Mendadak Haru

Sementara Nadya dan Bryan mendapatkan octopus, di mana membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dimasak.

Setelah waktu bersih, ketiga juri chef memanggil beberapa kontestan seperti Thea, Bryan, Nadya, Jesselyn & Whyne. Masakan mereka diberi komentar, masukkan apa sekadar yang kurang dan yang sudah cukup baik.

Akhirnya Bryan memimpin challenge pertama, di lucky dice. Ia mengolah octopus dengan baik, dan kondimen lainnya juga dirasa pas baik dari kontestan lainnya yang dipanggil.

“Akhirnya aku menang. Gantiin posisi Thea di untuk, ” kata Bryan.

(hel)

Back To Top