Berita

Bergaya Gothic, Rose BLACKPINK Seksi Pakai Dress Transparan di Paris Fashion Week 2022!

ROSE BLACKPINK kembali jadi pusat perhatian karena hadiri event fashion dunia. Setelah datang me Met Gala 2021 di Amerika Serikat, Rosé terbang ke Paris untuk hadiri Paris Fashion Week 2022.

Di pekan mode tersebut, kembali personel BLACKPINK tersebut mengenakan koleksi terbaru Saint Laurent. Jika sebelumnya penyanyi kelahiran Selandia Baru tersebut mengenakan mini dress hitam dengan statement putih pada bagian dada di Met Gala 2021, di PFW 2022 Rosé mengenakan all black outfit.

Rose BLACKPINK

Ya, Idol Korea itu tampil super chic dengan mini dress sheer warna hitam. Dress transparan atau tembus pandang tersebut dipadukan dengan knee-high boots dan melengkapi gayanya pakai chunk gold chains yang dihiasi mutiara. Urusan rambut, Rosé BLACKPINK cukup mengikatnya simpel.

Baca Juga : Cantiknya Rose BLACKPINK Pakai Gaun Hitam Debut di Met Gala 2021

Gaya seperti ini bersiluet punk rock, tapi Rosé berhasil mengubahnya menjadi gayanya sendiri dengan sentuhan kalung yang membuatnya tetap terlihat seperti princess. Jadi, bisa dibilang gaya ini adalah style seorang princess mengenakan pakaian gothic punk rock. Cool!

Menurut laporan W Magazine, Idol K-Pop tersebut menghadiri Paris Fashion Week 2022 sebagai duta global Saint Laurent, yang dia jalani sejak 2020. Rose BLACKPINK itu bertemu dengan direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello, pada 2019 ketika brand tersebut awalnya mengundang Rosé ke Paris.

Back To Top