Berita

6 Tips Menjalani LDR agar Langgeng Langgeng

6 Tips Menjalani LDR agar Langgeng Langgeng

Banyak orang percaya bahwa hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) ini tidak mau pernah berhasil. Namun memang LDR itu tak mudah.

Meski demikian, jika awak memang ingin menjalin LDR had menuju pernikahan? Berikut 7 tips yang bisa kamu ikuti, supaya hubungan LDR mu tetap tetap dilansir dari Lifehack.

 

1. Hindari komunikasi berlebihan

Tidak bijaksana untuk menjadi sungguh-sungguh clingy dan posesif hingga awak menelepon atau mengirim pesan 24 jam kepada pacarmu.

Banyak pasangan berpikir bahwa itu perlu mengimbangi jarak dengan melayani komunikasi lebih banyak. Padahal itu tidak benar sebab pacarmu pula butuh bekerja dan butuh me time.

 

2. Tetapkan aturan untuk mengelola ekspektasi

Kalian berdua harus menjelaskan apa yang diharapkan dari satu sama lain semasa hubungan jarak jauh ini. Tetapkan beberapa aturan dasar sehingga tidak ada di antara kalian yang akan melakukan hal-hal yang hendak mengejutkan pihak lain.

Misalnya, apakah kalian berdua eksklusif? Apakah tidak apa-apa bagi biji mata untuk sekedar keluar berdua dengan lawan jenis seperti nonton bioskop?

3. Berkomunikasi secara teratur

Menyapa satu sama lain setiap hari adalah suatu keharusan. Kalian juga saling kirim gambar, video pendek untuk membuat orang lain merasa dicintai dan diperhatikan.

4. Lakukan berbagai hal bersama

Mainkan game online beriringan. Tonton dokumenter di YouTube ataupun video secara bersamaan. Bernyanyi kepala sama lain saat video call salah satu dari Anda memainkan gitar. “Jalan-jalan bersama” di asing sambil melakukan video call.

5. Mengunjungi satu sama lain

Kunjungan adalah puncak dibanding setiap hubungan jarak jauh. Sesudah semua penantian dan kerinduan belakangan bisa bertemu satu sama asing untuk berpegangan tangan, berpelukan.

Baca juga: Pukau Shineenat Wongvajirapakdi, Selir Raja Thailand yang Foto Syurnya Tersebar

6. Tetap berpikir tentu

Kamu harus selalu menyuntikkan energi positif ke di dalam hubungan jarak jauh agar lestari hidup. Penantian itu bisa menyakitkan dan terkadang kamu bisa merasakan kesepian tapi kamu perlu mengingatkan diri sendiri bahwa buah pada akhirnya akan manis.

(DRM)

Back To Top