Berita

6 Aplikasi Terbaik untuk Ubah Wallpaper di Ponsel Android

6 Aplikasi Terbaik untuk Ubah Wallpaper di Ponsel Android

MENGUBAH wallpaper atau latar belakang layar ponsel Android merupakan hal yang memikat dilakukan. Pasalnya, langkah ini bisa mengubah tampilan smartphone menjadi berbeda.

Ada banyak pelaksanaan yang dapat membantu pengguna mengubah wallpaper ponsel Android secara otomatis. Keuntungannya, latar belakang akan diganti sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Baca juga: Bagian Internet Cepat Habis? Ini Tips Efektif Menghematnya 

Berikut ini enam aplikasi yang dapat digunakan untuk mengganti wallpaper layar ponsel Android, sebagaimana dikutip dari Androidpit , Sabtu (24/10/2020).

1. Wallpaper Changer

Memasang aplikasi untuk menetapkan pergantian wallpaper secara otomatis pada perangkat Android dapat dilakukan secara bantuan aplikasi ini. Wallpaper Changer menjadi aplikasi yang paling populer untuk pekerjaan tersebut.

Pengguna dapat memilih jumlah menit, jam, atau hari tertentu sebagai interval. Selain itu aplikasi itu dapat mengubah ukuran dan merebahkan gambar hingga mengubah wallpaper masa kunci ponsel dibuka. Wallpaper bisa dibuat dalam bentuk album kompilasi.

2. IFTTT

Aplikasi substitusi wallpaper lainnya adalah If This Then What (IFTTT) yang menghubungkan dengan layanan sebagai pemicu dengan akan mengarahkan pada tindakan mengganti wallpaper. Setelah mendaftar ke IFTTT, pengguna dapat membuat “resep” wallpaper dari semua jenis pemicu kaya foto baru di folder Dropbox, gambar yang disukai di Instagram, gambar baru dari umpan RSS atau Flickr.

Baca juga: Tips Mudah Bersihkan Earphone agar Terhindar dari Bakteri 

3. Microsoft Launcher

Aplikasi ini menyertakan wallpaper Bing yang akan diperbarui setiap keadaan. Bagi pengguna PC Windows mungkin sudah tahu bagaimana wallpaper cantik ini muncul di layar jinjing. Ini akan menambah pengalaman yang menarik menggunakan wallpaper otomatis. Hebatnya lagi, aplikasi ini dibuat buat menghemat baterai dan memori.

Back To Top