Berita

5 Potret Memesona Istri Olivier Giroud, Striker Prancis dalam Piala Eropa 2020

TANDA Striker Chelsea, Olivier Giroud kembali terbatas untuk membela skuad Timnas Prancis di Piala Eropa 2020. Pelatih Didier Deschamps memanggil penyerang berusia 34 tahun tersebut untuk ketus dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema yang lima tahun vakum membela Negeri Airnya.

Giroud pun berjanji akan menyilakan rekannya tersebut untuk berlaku gokart apabila Prancis berhasil memenangkan Euro 2020. Biar sudah tidak muda sedang, namun performa Giroud di lapangan masih tetap necis. Sosok Jennifer Giroud tetap saja turut berperan pada karier sepakbolanya.

Walaupun jarang terekspos publik, tetapi Jennifer menjadi salah satu WAGs (Wive and Girlfriends) yang sering menyita mengindahkan setiap perhelatan akbar menampar bola, terutama Prancis bertarung. Merangkum dari laman fanspage @lateamjengiroud, yuk intip penampilan istri Giroud.  

1. Wujud penyayang anak


Jennifer kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan sang anak. Salah satu unggahan memperlihatkan dirinya sedang menggendong sang bani yang masih bayi. Jeniffer tersenyum sambil menggendong buah hatinya dengan sangat lembut.

Baca Pula: WAGs Piala Eropa 2020, Benedetta Quagli Kekasih Penyerbu Italia yang Cantik dan Seksi

2. Berfoto dengan suami

Kesuksesan Giroud dalam karier sepakbola terlihta jelas dengan restu serta dukungan yang diberikan sebab sang istri. Pada unggahan lainnya, Jennifer tampak berfoto dengan sang suami, serupa memegang trofi kemenangan.

Baca Juga: WAGs Piala Eropa 2020, 5 Potret Annekee Molenaar Buah hati Bek Belanda yang Memesona

3. Memberikan semangat dari kedudukan penonton


Dalam sebanyak pertandingan Jennifer beserta anaknya turut hadir untuk memberikan semangat. Dalam satu unggahan terlihat jennifer dan anak perempuannya memberikan semangat pada sang ayah yang pantas membela Timnas Prancis.

Back To Top