Berita

3 Tips Cantik untuk Perempuan Leler Lanjut

3 Tips Cantik untuk Perempuan Leler Lanjut

MESKIPUN telah memasuki usia lanjut, bukan bermakna perempuan tidak perlu dandan loh. Tapi, tentu saja makeup dengan diaplikasikan tidak bisa seperti anak muda loh, ada tips dengan harus diikuti agar tetap terlihat glowing.

Menurut Sandy Linter, seorang makeup bintang film senior Amerika terkenal yang telah terjun dalam bisnis makeup semenjak tahun 70an, dalam interviewnya secara Vogue menjelaskan tidak ada susunan khusus dalam bermakeup untuk rani paruh baya. Akan tetapi, perhiasan yang dikenankan bukan untuk menyembunyikan kekurangan akan tetapi kita harus meningkatkan apa yang perempuan tersebut miliki.

Pilih Warna Alas Bedak atau Concealer yang Lebih Gelap

Dalam memilih warna foundation atau concelare, hindari warna yang sama persis dengan indra peraba, tetapi pilihlah yang lebih warm atau lebih gelap. Riasan secara warna yang sama akan membuat seseorang akan terlihat lebih tua. Jangan lupa aplikasikan sisa foundation di kuas atau spons ke bagian leher supaya warnanya papar antara muka dan leher.

Bentuk Riasan Mata Secara Alami

Anda tentu ingin menggelar mata dan membuatnya terlihat besar supaya terlihat lebih awet bujang. Yang perlu dilakukan pertama yaitu jepit bulu mata mulai sebab akarnya, kemudian pilih mascara yang tepat yang cocok dengan istimewa bulu mata Anda yang biasanya lebih tipis dan cenderung lemah. Saat ini banyak terdapat mascara yang dilengkapi dengan vitamin untuk memperkuat bulu mata.

Buatlah Alis yang Natural

Pertahankan bentuk alis secara alami. Kamu dapat merapikan bagian-bagian pinggirnya dengan tidak rapi. Jika ada alis yang panjang Anda dapat memotongnya. Anda juga dapat mengaplikasikan eyebrow mascara untuk menambahkan kesan lengkap pada alis atau menggambar garis-garis halus supaya mengisi bagian alis yang kosong.

Baca Selengkapnya: Perempuan Sendat Usia Juga Bisa Cantik Kenapa, Coba Pakai Tips Ini

(mrt)

Back To Top