Berita

10 WAGs Panaskan Final Euro 2020 Inggris vs Italia, Siapa Bakal ikut Berpesta?

PIALA Eropa 2020 akan melangsungkan partai puncaknya, Inggris vs Italia. Selain aksi para bintang lapangan hijau, wife and girlfriends atau WAGs juga tak kalah menjadi sorotan.

Inggris dan Italia sama-sama memiliki WAGs yang cantik serta seksi di Euro 2020. Pesona para WAGs menjadi magnet tersendiri hingga partai Final Euro 2020.

Lantas siapa yang akan ikut berpesta nanti? Berikut WAGs Inggris vs Italia yang akan panaskan laga puncak Piala Eropa 2020.

WAGs Inggris

1. Fern Hawkins

Tunangan bek Harry Maguire, Fern Hawkins selalu setia mendukung Inggris selama Euro 2020. Tak hanya paras cantik, dia juga tampil modis dengan jersey Inggris yang dilengkapi jaket denim warna abu-abu. Tak lupa atribut topi Inggris membuatnya makin kece.

2. Megan Davison

Selanjutnya ada Megan Davison, dia mungkin salah satu sosok di belakangan hebatnya penampilan kiper Jordan Pickford selama Euro 2020. Gawang Inggris baru sekali dibobol lawan, yakni saat melawan Denmark di semifinal.

3. Charlotte Trippier


Berikutnya ada Charlotte istri dari Kieran Trippier.  Paras cantik Charlotte menyita perhatian saat datang mengenakan jersey Inggris warna putih menggemblok tas hitam di semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark. Perempuan berambut pirang tersebut sempat membuka sedikit masker untuk memamerkan senyum manisnya.

Back To Top